Android: Teaser

Sekarang kita punya channel baru nih :D Isinya akan membahas segala hal yg berhubungan dengan android. Apa?? Kamu g tau apa itu android?? *cyiaann... Jadi, android itu adalah sistem operasi yang sekarang ini banyak digunakan pada perangkat mobile, kaya smartphone atau tablet gitu deh. Katanya sih hadirnya android ini berhasil mengganggu kedigdayaan IOS produksi Apple. Data lengkapnya bisa diliat dibawah ini:

Berbeda dengan Apple yang memilih nama kucing untuk sistem operasi yang dirilisnya (Cheetah, Puma, Jaguar, etc), Google menamai sistem operasi android dengan nama hidangan penutup. 


Klo kamu perhatikan dengan seksama, nama - nama diatas memiliki huruf awalan yang berurutan sesuai abjad loh. Terus kamu pasti nanya, "A sama B-nya kemana?". ada dehh... pokoknya alasan si A dan si B tadi g disebutin karena masalah hak cipta dan trademark. Pada saatnya, nama hidangan penutup yang akan disematkan pada sistem operasi android ini akan menggunakan huruf awalan "z". Ada yang tau hidangan penutup apa yang menggunakan huruf awalan "z"?? share donk di komen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda memiliki tanggapan dan pertanyaan silakan isi form komentar berikut, kami akan menjawabnya segera. :)