BBM for All : KUDETA INTELEKTUAL

Dengan hadirnya BBM di iOs/Android, maka handset BB yang identik dengan keyboard qwerty akan naik lg pamornya, bandingin aja enak mana untuk urusan ketik di BB/iOs/Android ? Bahkan di z10 pun desain keyboard virtual dan predictive text-nya lebih nyaman dari iOs/Andro.



Untuk urusan privacy, BBM udah lebih dulu mikirin ginian, selama nggak di-accept, nggak akan bisa chatting dengan yang bersangkutan, nggak perlu repot-repot nge-block...



Penggunaan PIN dibanding nomor simcard handphone lebih secure, karena PIN hanya untuk BBM, tidak untuk sms, terhindar dari sms spam kerjaannya sales-sales gila yang maniak spam.



Hadirnya BBM di iOs/Android, bisa membalikkan kembali fungsi smartphone hanya nyaman untuk chatting, bukan untuk browsing, main game, social media dll, kecuali smartphone dengan size screen yang lebih lebar, artinya selain chatting lebih baik pakai Tablet.

Dan hanya BBM lah yang sukses sebagai text messanger, yang sekaligus memiliki device-nya juga. iMessage dan Gtalk, you knowlah ... Maka bisa jadi BBM akan menggigit Apel dan membuat semakin pucat hujau robot....


Dengan OS 10, paket internet BB sudah tidak menggunakan paket BIS lg, dan sudah pasti penggunaan BBM di iOs/Android juga. Namun ini bisa merubah paket data yang ada karena kemungkinan populernya penggunaan BBM di iOs/Android.

Kemudahan memindahkan ekosistem BBM dengan Blackberry ID akan banyak diminati karena didorong kecendrungan pengguna ponsel yang sering gonta ganti simcard (tingkat churn rate yang tinggi).




 (Budi Imam Prayitno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda memiliki tanggapan dan pertanyaan silakan isi form komentar berikut, kami akan menjawabnya segera. :)